Kamis, 09 Februari 2017

Manfaat Buah Kelapa Hijau

Manfaat Air Kelapa Hijau

Siapa yang tidak kenal buah kelapa, kelapa mempunyai nama latin Cocos Nucifera. Kelapa merupakan jenis tanaman yang termasuk ke dalam suku pinang – pinangan (arecaceae). Tanaman kelapa sering terdapat di pesisir pantai, sedangkan buah kelapa saat ini sudah sangat mudah didapatkan dimana saja.

Saat ini air kelapa dari jenis kelapa hijau sangat digemari di masyarakat, karena manfaat air kelapa hijau memang sangat banayk sekali.



KELAPA sangat bagus untuk kesehatan tubuh karna kelapa mampu mengembalikan ion tubuh sehingga daya tahan tubuh meningkat dan kuat sebagaimana para pemakai obat anabolic rx24 yang sangat ampuh atasi masalah daya tahan dan ereksi stamina tubuh

Banyak dari wanita saat ini takut akan berat badan yang berlebihan. Kebanyakan wanita akan menjaga berat dengan mati – matian. Kebanyakan dari mereka mengkonsumsi obat-obatan untuk mendapatkan berat badan yang ideal secara instan. Tapi penggunaan obat penurun berat badan memiliki beberapa efek samping yang cukup berbahaya bila dikonsumsi secara berlebihan.

Manfaat air kelapa hijau selanjutnya dalah untuk menetralisir racun dalam tubuh. Sudah sejak dahulu masyarakat mempercayai bahwa air kelapa hijau ampuh menbuang racun yang terdapat di dalam tubuh. Kandungan Tanin dan antidotum (anti racun) yang terdapat pada air kelapa hijau sangatlah tinggi. Air kelapa hijau juga mengandung enzim yang dapat mengurai sifat racun dalam tubuh.

Untuk Anda yang memiliki banyak kegiatan yang cukup berat, air kelapa hijau dapat digunakan sebagai minuman untuk menambah energi secara alami. Air kelapa hijau juga mempunyai efek normalisasi. Kandungan vitamin yang cukup banyak pada air kelapa hijau dapat menambah energi kita saat sedang beraktifitas. Air kelapa hijau dapat diminum dengan mencampurkannya dengan madu.

Air kelapa bisa menjadi minuman yang sangat baik dan bergizi untuk pasien jantung dan diabetes, serta membantu dalam upaya penurunan berat badan jika mengalami berat badan berlebih, hal itu karena air kelapa tidak memiliki kandungan gula yang berlebihan.

Air kelapa juga bisa berperan sebagai “obat alami” yang berguna untuk menyembuhkan infeksi urin. Di negara-negara Asia di mana kelapa berlimpah, air kelapa digunakan untuk mencegah infeksi saluran kemih.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Macam Mcam Produk

BANK PEMBAYARAN TRANSFER

JASA PENGIRIMAN PAKET

BARANG AMAN BERGARANSI