Kamis, 09 Februari 2017

Cara Olahraga Binaragawan yang benar

 MELATIH FISIK  TUBUH  UNTUK MENJADI KUAT BEROTOT DAN BERENERGI
untuk membentuk tubuh yang kuat berenergi dan berstamina tahan banting kita harus memperbayak menkonsumsi vitamin atau suplemen seprrti Anabolic Rx24 Usa asli yang mampu atasi masalah vitalitas pria sehingga mampu menjadi gagah perkasa

1
Carilah pusat kebugaran yang bagus. Anda bisa mulai membuat tubuh bugar dan membentuk otot di rumah, dengan pengaturan dasar ala pusat kebugaran rumah, namun tanpa akses ke fasilitas pusat kebugaran profesional, maka mustahil untuk menjadi binaragawan yang menghiasi sampul majalah Muscle & Fitness. Jika Anda ingin menjadi binaragawan yang kompetitif, maka penting untuk menemukan pusat kebugaran yang bagus di tempat Anda agar bisa berlatih. Beberapa pusat kebugaran bina raga terbaik di dunia adalah:

    Gold's Gym di Venice, California
    Original Temple Gym di Birmingham, Inggris
    Bev Francis's Powerhouse Gym di Syosset, New York
    Metroflex di Arlington, Texas
    Oxygen Gym di Kuwait
===============================

 Kenali kelompok otot dan anatomi dasar yang penting. Binaragawan adalah setengah atlet dan setengah seniman. Seperti pematung yang menggunakan tanah liat atau pualam, maka seorang binaragawan menggunakan keringat dan tujuan untuk melatih otot dan membentuk tubuhnya menjadi perawakan tertentu. Merencanakan apa yang Anda inginkan dari manfaat bina raga dan bagaimana cara Anda membentuk tubuh, adalah bagian besar dari proses ini. Dapatkan buku teks berikut ini untuk melakukan riset terhadap tubuh:

    Grey's Anatomy
    Encyclopedia of Modern Bodybuilding oleh Arnold Schwarzenegger
    Bodybuilding: A Scientific Approach

=================================


Gambar berjudul Become a Bodybuilder Step 3
3
Prioritaskan tujuan. Jika ingin menjadi seorang binaragawan, maka ketika Anda memulainya akan membutuhkan perencanaan, tergantung di mana Anda dengan tubuh Anda. Perencanaan dan pembentukan menjadi proses terus-menerus, jadi sangat baik untuk duduk dan bertemu dengan binaragawan lain dan pelatih untuk membicarakan bagian-bagian tubuh apa yang akan dibentuk.

    Jika Anda sedikit kelebihan berat badan, maka di tahap awal Anda perlu fokus untuk melakukan latihan pembakaran kalori agar persentase lemak turun, sebelum mulai berkonsentrasi pada pembentukan otot dada untuk menjadi karya seni yang seperti dipahat. Mulailah lakukan latihan kardio dan circuit training (latihan ketahanan tubuh menggunakan aerobik intensitas tinggi) untuk menurunkan berat badan.
    Jika Anda sudah kurus dan ingin membentuk otot, mulailah mengembangkan rutinitas latihan kekuatan, memfokuskan pada compound movement (latihan yang melibatkan lebih dari satu kompok otot) terlebih dahulu, lalu dilanjutkan dengan isolation exercise (latihan yang hanya membutuhkan satu kelompok otot saja) dengan menargetkan pada kelompok otot yang spesifik yang telah diidentifikasi sebagai hal yang diperlukan.

======================================

Di Antara Cara membentuk Otot Fitnes Yang Bagus

====

Tak diragukan lagi, inilah gerakan nomor wahid untuk membentuk punggung anda. Deadlift merupakan gerakan paling baik untuk melatih dan memperbesar otot punggung. Tak cuma punggung, deadlift juga mengaktifkan otot-otot posterior, bahkan hampir setiap otot di tubuh anda. Apalagi, respon hormonal dari deadlift sangat berperan untuk membangun otot tanpa lemak. Tapi, pastikan anda tidak melakukan

====

Bench press adalah gerakan ampuh untuk melatih otot dada yang sudah terbukti sejak lama. Arnold Schwarzenegger, Doug Young, Ronnie Coleman, maupun atlet-atlet binaraga sukses lainnya melakukan bench press sebagai inti latihan dada mereka. Gerakan ini sangat efektif untuk membentuk otot karena gerakan ini membuat anda dapat menggunakan beban lebih berat dari latihan upper body lainnya, sehingga menghasilkan perkembangan tubuh atas yang masif.

====

Gerakan yang satu ini adalah pembentuk otot kaki favorit para binaragawan. Variasi squat ini dilakukan dengan posisi bar berada di atas trapezius dan posisi kaki yang lebih sempit. Posisi ini akan memaksa lutut menekuk melebihi ujung kaki dan membuat torso anda tetap tegak, sehingga otot kuadriseps anda menjadi lebih dominan. Tak hanya kuadriseps, gluteus dan hamstring anda juga mendapatkan latihan yang cukup bila squat dilakukan sampai lebih rendah dari posisi sejajar lantai.

====

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Macam Mcam Produk

BANK PEMBAYARAN TRANSFER

JASA PENGIRIMAN PAKET

BARANG AMAN BERGARANSI